'' Dan Mereka Berkata : 'Sekali kali Tidak Akan Masuk Syurga Kecuali Orang - Orang Yahudi Dan Nasrani ' Demikian Hanya Angan - Angan Mereka Yang kosong Belaka Katakanlah: " Tunjukanlah bukti kebenaranmu Jika Kamu Adalah Orang - Orang Yang Benar ( Qs 2 : 111 )


SEBELUM TERJERUMUS JAUH KEDALAM SEJUTA KEBOHONGAN KRISTEN SILAHKAN BACA DAN CERMATI BAIK BAIK


FIRMAN ALLAH AL-QUR'AN:
"Apakah kamu masih mengharapkan mereka
(Bani Israel) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?" (QS. 2:75)


TIPU DAYA PAULUS TARSUS:

"Bagaimanakah kamu berani berkata: 'Kami bijaksana, dan kami
mempunyai
Taurat TUHAN?' Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong."
(Yeremia 8 : 8)

TIPU DAYA PAULUS TARSUS:

"Baiklah,
aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam
kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya."
(2 Korintus 12:16)

KENALI KRISTEN !!

FAKTA SEJARAH KRISTENLAH BIANG PENGHANCUR DUNIA INI
----------------------------------------------
WATAK YAHUDI DAN NASRANI YANG MESTI KITA TAHU
----------------------------------------------
TEOLOG MONYET UNTUK KETUHANAN KRISTEN ?
-------------------------------------------------
KULI BANGUNAN KOK MAU KOREKSI ALQURAN TEPUK JIDAT DOT COM
^_^
-------------------------------------------
WASPADA KRISTENISASI DENAGN ALQURAN !!

Cristian Paganisme Religion.

Kristen telah menggunakan simbol salib dalam ibadat mereka dan bahkan untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai orang Kristen selama ratusan tahun Pertanyaannya adalah Yesus disalibkan di kayu salib?. Jika tidak mana ini berasal dan bagaimana melakukannya menemukan jalan itu ke dalam agama Kristen? Dapatkah kita menemukan ibadah silang dalam periode sebelum kelahiran Yesus dan jika demikian bagaimana mereka digunakan Adegan penyaliban pertama tidak muncul dalam seni Kristen sampai abad ke-7 oleh Gereja Katolik.? Tubuh di kayu salib adalah tidak ditampilkan di bahwa waktu seperti seperlima terlihat di deretan gambar di atas. Simbol salib asli dalam bentuk Salib Tau seperti yang ditunjukkan dan itu dinamakan demikian karena terlihat seperti huruf tau atau surat kita "T". Salah satu penulis menyatakan bahwa Gereja Cathloic disalin simbol dari Druid Pagan yang membuat salib di formulir ini untuk mewakili Thau (dewa). Hal ini dilakukan agar orang-orang yang menyembah dewa pagan Tau akan datang ke dalam Gereja Katolik. Salib Tau kemudian menjadi terkait dengan St Filipus yang diduga disalibkan di salib seperti di Frigia Kemudian dalam sejarah gereja Katolik, Palang Tau menjadi "Salib Romawi" yang kita kenal dengan hari ini.. Juga perhatikan fakta yang sangat penting tentang gambaran terakhir dari sebuah salib di atas ; Ini memiliki sinar matahari di belakangnya.



salib Konstantin Agung yang menyatakan bahwa dia melihat sebuah tanda dari orang Kristen, (Katolik) Tuhan menunjukkan bahwa ia akan memenangkan pertempuran ia akan terlibat masuk Tanda Konstantin melihat adalah X di Matahari dan itulah sebabnya ia memerintahkan itu menempatkan dengan salib Katolik seperti yang ditunjukkan di atas salib ini disebut Chi Rho Cross dan. Anda dapat melihatnya juga sebagai salib keenam di atas. Ini Perlu dicatat bahwa Konstantin adalah seorang penyembah Sun dan itulah mengapa dia melihat ke Matahari untuk tanda. Kami telah menemukan dalam penelitian kami bahwa banyak monumen di Babilonia kuno menggambarkan ibu dewi Semiramis, dan anak dalam pelukannya yang lama pagan dewa Tammuz dan adalah tempat ibadah Katolik dan Protestan lintas datang dari. Telah terbukti bahwa salib merupakan huruf pertama dari nama Tammuz dengan bagian atas bergerak turun. Gambar 3 dan 4 salib di atas disebut Ankh silang dan dari Mesir (Sebuah salib Tau atasnya oleh air mata bentuk terbalik.) dan berhubungan dengan Maat, Dewi Kebenaran mereka. Ini juga merupakan penyatuan seksual dari Isis dan Osiris. Penggunaan patung manusia di salib di bentuk orang-orangan sawah telah digunakan sejak zaman kuno juga Pada zaman bersejarah manusia akan dikorbankan dan tergantung di kayu salib hanya cara banyak Gereja dari agama Kristen menggambarkan orang yang tergantung di salib hari ini.. kurban itu kemudian akan cincang sampai hancur; darah dan potongan daging didistribusikan secara luas dan dikuburkan untuk mendorong kesuburan tanaman.

Yang benar adalah bahwa salib telah digunakan baik sebagai simbol keagamaan dan sebagai hiasan dari awal peradaban manusia. Berbagai obyek yang berasal dari periode panjang sebelum era Kristen, telah ditemukan melalui penemuan-penemuan arkeologis, ditandai dengan salib desain yang berbeda di . hampir setiap bagian dari dunia lama Simbol salib ditemukan di Skandinavia: Salib melambangkan Tau palu dari Thor Allah Dalam Hindu, poros vertikal mewakili, lebih tinggi menjadi negara surgawi; bar horisontal mewakili lebih rendah, duniawi. negara. Para peneliti Alkitab yang jujur ​​akan mengakui bahwa kitab Perjanjian Baru yang mengacu pada salib adalah kesalahan dalam terjemahan saya mencari arti kata "salib" dalam tulisan-tulisan asli William Tyndale dan. dia mantra itu "Crosse" tapi masih kita tahu bahwa kata Yunani ia seharusnya diterjemahkan dari adalah "stauros" dan harus diterjemahkan sebagai "Wilayah" Penelitian kami telah mengungkapkan bahwa kata yang benar untuk cross adalah "inti" dan berasal dari bahasa Latin.. Sangat menarik untuk dicatat bahwa kata Yunani "Crux" tidak bisa ditemukan dalam Perjanjian Baru sama sekali, tetapi kata "stauros" yang diterjemahkan sebagai "Wilayah" ditemukan di setiap tempat di mana Tyndale menggunakan Salib kata. Alasan Tyndale menggunakan kata "Cross karena ia adalah produk dari Katolik . mengajar Kami menemukan bahwa ada empat tipe dasar representasi salib: The quadrata inti, atau salib Yunani, dengan empat lengan yang sama; Para immissa inti, atau Latin lintas, yang alasnya batang lebih panjang dari tiga senjata-senjata lain; Inti commissa, dalam bentuk huruf Yunani tau, kadang-kadang disebut cross St Anthony, dan inti decussata, bernama dari decussis Romawi, atau simbol angka sepuluh (Informasi ini dari Encyclopedia Britannica.).

Kadang-kadang, orang-orang Romawi orang dieksekusi di kayu salib Tau, kadang-kadang di kayu salib Romawi dan kadang-kadang di tiang sederhana, tetapi kita tahu Yesus disalibkan pada saham karena seperti yang dinyatakan di atas stauros kata Yunani (menyelundup-ros '); yang berarti saham atau posting (sebagaimana tegak), khususnya tiang tanpa sepotong salib digunakan Hermann Fulda, penulis The Cross dan Penyaliban telah berkomentar bahwa: "deskripsi penderitaan Yesus selama jam terakhir dari kehidupan juga menunjukkan bahwa dia. disalibkan di tiang salib bukan dan bahwa beberapa dari tulisan-tulisan para bapa gereja mula-mula menegaskan penggunaan tiang, dan bahwa gambaran yang sangat awal dari penyaliban Yesus 'dalam seni Kristen menunjukkan dia di sebuah wilayah. "Saya juga ingin untuk merujuk Anda ke beberapa tulisan suci yang secara akurat mencerminkan ini. Kis 5:30 merujuk pada Yesus tergantung di pohon dan 1 Petrus 2:24 menyatakan bahwa Dia menanggung dosa kita dalam tubuhnya di pohon. Ini dua kata Yunani untuk "Pohon" adalah xulon (xoo'-lon);. dan berarti kayu, tongkat atau staf Tapi bagaimana dengan kitab suci di mana Yesus menyatakan "? Ambil salibmu dan Follow Me dalam Markus 10:21" Lalu Yesus, menatapnya, mencintainya, dan berkata kepadanya, "Satu hal yang kurang: Pergilah, menjual apa pun yang Anda miliki dan berikan kepada orang miskin, dan engkau akan beroleh harta di surga, dan datang, memikul salib, ikutlah Aku." Kata-kata yang digarisbawahi dalam huruf tebal ! tidak dalam teks asli berbunyi asli .. "engkau akan beroleh harta di sorga;. dan datang mengikut Aku". Mencarinya bagi dirimu sehingga Anda dapat yakin ketika Anda keadaan ini kepada orang lain Buku terbaik untuk memeriksa adalah dalam apa yang disebut "Interlinear" yang merupakan alat yang hebat untuk meneliti nuansa halus dan lapisan makna dalam bahasa-bahasa asli Alkitab. Buku ini disebut "Interlinear" memiliki Ibrani lengkap dan teks Yunani dengan render bahasa Inggris langsung di bawah setiap kata , jika Anda menggunakan salah satu yang baik juga mencakup Terjemahan Literal Alkitab dalam kolom luar.


Penelitian Informasi:

The "penyaliban" istilah berasal dari kata benda "Latin proses crucifixio, dari sempurna crucifixus passive participle, tetap ke salib, dari awalan cruci, lintas, + kata kerja ficere, memperbaiki atau lakukan, bentuk varian dari facere, melakukan atau membuat. "Dalam bahasa Latin, sebuah" penyaliban "diterapkan pada berbagai bentuk eksekusi yang menyakitkan, dari impaling di tiang untuk pembubuhan ke pohon, ke tiang tegak (apa beberapa panggilan simpleks inti) atau kombinasi dari tegak (dalam bahasa Latin , stipes) dan palang (dalam bahasa Latin, patibulum). Penyaliban biasanya dilakukan untuk memberikan kematian yang sangat menyakitkan (maka istilah menyiksa, secara harfiah "dari penyaliban"), mengerikan (maka dissuading melawan kejahatan dihukum oleh itu) dan publik, dengan menggunakan cara apapun yang paling berguna untuk tujuan tersebut.

Beberapa Sejarah penyaliban
Pra-Romawi Amerika
Hukuman dengan penyaliban secara luas digunakan pada zaman kuno Dalam arti penyulaan, itu digunakan dari sangat awal di Mesir Kuno dan Asyur.. Penyaliban, dalam satu bentuk atau lain, juga digunakan oleh Achaemenid Persia, Yunani, Carthaginians, Makedonia dan dari masa yang sangat awal Roma. Ada bukti bahwa bajak laut tertangkap disalibkan di pelabuhan Athena sekitar abad ke 6 SM Alexander Agung dianggap telah dieksekusi 2000 selamat dari pengepungan nya kota Fenisia, Tirus, serta dokter yang tidak berhasil diobati Hephaestion teman Alexander Beberapa sejarawan juga menduga bahwa Alexander disalibkan Callisthenes, sejarawan resmi dan penulis biografinya, untuk keberatan adopsi Alexander upacara Persia kerajaan adorasi.. Di Kartago, penyaliban adalah modus didirikan eksekusi, yang bahkan bisa dikenakan pada umum untuk menderita kekalahan besar "Contoh-contoh pertama yang tercatat penyaliban. ditemukan di Persia, di mana diyakini bahwa karena bumi adalah suci, penguburan dari tubuh seorang penjahat terkenal akan menodai tanah. Burung-burung atas dan anjing-anjing di bawah ini akan membuang tetap.
Yosefus sejarah bahwa kata "Palang" digunakan Penyaliban dilakukan dalam banyak cara di bawah Romawi Josephus menggambarkan beberapa posisi penyaliban selama pengepungan Yerusalem pada tahun 70 Masehi ketika Titus menyalibkan pemberontak;.. Dan Seneca the Younger menceritakan: "Saya melihat salib di sana, tidak hanya dari satu jenis tetapi dibuat dalam berbagai cara: beberapa memiliki korban-korban mereka dengan kepala ke tanah, beberapa menusuk bagian pribadi mereka, yang lain merentangkan lengan mereka di tiang gantungan itu." Pada saat tiang gantungan itu hanya satu saham vertikal seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini adalah pembangunan yang tersedia yang paling dasar untuk menyalibkan.. Bentuk lain adalah dalam bentuk huruf X dan Y. awal tulisan yang berbicara secara khusus tentang bentuk salib yang mereka katakan Yesus mati menggambarkannya sebagai berbentuk seperti huruf T (huruf Yunani tau), atau terdiri dari sebuah tegak dan balok melintang, bersama dengan pasak kecil di tegak.

Next